Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
♔ Asa D. Nurhida ♔: My Prince-Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Rabu, 27 Juni 2012

My Prince-Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

 Iqbaal lahir di Surabaya pada taggal 28 Desember1999 memiliki nama lengkap "Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan". Dia merupakan seorang aktor dan penyanyi yang tergabung dalam boyband cilik coboy junior. Karir nya dalam dunia entertainment diawali dengan perannya sebagai Trapani dalam Musikal Laskar Pelangi 2010, dan di akhir tahun 2011 dia memerankan peran sebagai Ikal dalam MLP. Di tahun 2011 juga Iqbaal mulai bermain di layar lebar yang berjudul 5 Elang sebagai Rusdi Badrudin.


Fakta Iqbaal:
Iqbaal lebih akrab dipanggil dengan sebutan Baale / ale.
Dia menamai para penggemarnya dengan sebutan "SoniQ" yang berarti SObat Nya IQbaal", SoniQ pun memiliki sebuah quote yaitu "We Always Do Posotive Things Better And Faster".
Twitter iqbaal : @iqbaale.
Iqbaal itu takut sendirian ._. katanya serem gitu (sini aku temenin :3 wkwkw._.v)
Ciri khas Iqbaal itu..... dia suka makai Topi
Ekskul Iqbaal disekolah : Marawis, Taekwondo, Sains Club, Pramuka.
Iqbaal pernah bilang : "SoniQ is my everything for me. Tanpa SoniQ aku bukan apa-apa ;D"hehehe
Penyanyi favorite Iqbaal itu Greyson Chance, Justin Bieber, dll:)
Iqbaal mulai serius les vokal pada tahun 2007
Makanan favorite iqbaal: Mie Titi, Coto Makassar, Tempe Penyet, Bebek cabe ijo, dan Pisang Goreng :D
Nama kakaknya iqbaal : Fildza Hasnamudhia (twitter ; @auodyy)
Nama Papanya Iqbaal : Herry Hernawan (twitter : @herryhernawan)
Nama Bundanya Iqbaal : Rike Dhamayanti (twitter : @RikeDH)
Oiya.. Bagi SoniQ yang mau pesan Merchandisesoniq bisa ke twitter @SoniQ_iqbaal
Iqbaal belum punya pacar dan belum boleh punya pacar \;D/ hehehe aseek
Iqbaal suka banget bikin SoniQ envy -_-
SD Iqbaal itu SDIT Al-Muhajirin :) sekarang dia udah tamat dengan Nem 28,30 WAW *.*, dan aku masih ragu Iqbaal ntar SMPnya dimana u,u tunggu info aja ya :)
Iqbaal takut kalau Hujan+Petir ._.
Iqbaal suka warna Ungu
Temen terdekatnya Iqbaal namanya Panji
Kalo ada yg manggil Iqbaal ‘Ale’ kecuali ka ody, Iqbaal bilang ‘ga jual ale ale’
Di JKT48 iqbaal paling ngefans sama Nabilah, katanya sih imut imut gitu *Imutnya kayak aku ya baal*
Mobilnya Iqbaale Grand Livina warna biru no platnya B 8223 NI *jadi kalo ada yg ketemu kejar aja yak :D*
Iqbaal suka main futsa katanya pengen kayak c.Ronaldo
Kalo lagi seneng ale pasti loncat loncat sambil bilang yeyeye
Iqbaal suka ketawa sendiri kalo habis ngelakuin sesuatu yg menurut dia gokil
Iqbaal pertama nonton konser itu tanggal 9 Oktober 2011 yaitu kenser Maher Zain
Iqbaal jarang beresin tempat tidurnya
Iqbaal kalo mandi bisa 45 menitan
Situs favorit Iqbaal google, kaskus, twitter, dutoku
Iqbaal juga suka sama Super Junior
Tipe cewek Iqbaal itu kayak Raisa
Ale pingin ngisinin badannya, biar gak terlalu kerempeng/ kurus gitu
Iqbaal suka ngiri kalo teh Ody punya barang baru
Iqbaal anaknya suka ribet sendiri
Pose andalan iqbaal kalo lagi foto foto : mainin topi
Gadget favoritnya iqbaal itu : blackberry, iphone dan ipad
baale tuh kalo udah main games,pasti serius banget gak mau diganggu
dari dulu iqbaal gak dibolehin pnya hewan peliharaan sama bundanya, tapi akhirnya dia beli hamster
iqbaal paling takut kalo mau berenang, katanya ssih dia suka ngebayangin kalo ada hiu didalamnya:D
Iqbaal kalau manggung diluar kota, sering beliin kakak dan bundanya oleh-oleh :) (waah baik banget)
Daaan.. Iqbaal itu Ganteng, Kece, Ganahan deh pokok nya :D bikin hati para SoniQ dagdigdug :D hehehehe... Behelnya iqbaal juga mengalihkan duniq SoniQ *.*
Oiya.. Sekarang Iqbaal sama Coboy Junior main Sinetron "Hanya Kamu" tayang setiap Senin-Rabu jam 17.30 hanya di RCTI ;)

Segitu dulu ya teman2 ._. bingung nih mau tulis apa lagi -_-


Iqbaal w/ CJR di Spore :)


Iqbaal w/ kikh :)


Ngapain tuh baal-_-(?)



WAW!!


Ale w/ temen2 nya :)


Iqbaal :D


Alee *.*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar