Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
♔ Asa D. Nurhida ♔: My Prince-Naufal Muzakki Azhar

Marhaban Ya Ramadhan

Rabu, 27 Juni 2012

My Prince-Naufal Muzakki Azhar

Naufal Muzakki Azhar 
















 


Nama Lengkapnya Naufal Muzakki Azhar
Lahirnya di Bandung, tanggal 18 September 1999 (hore virgo) *DAFUQ nape tuaan gue gue itu 24 Agustus 1999 (gak ada yang Tanya ya, yaudah-___-) pupus deh guee
*yaaaampuuun gue kira dia itu kaka kelas gue
GAWD .. Tingginya itu 165 cm *tinggi banget :O gue aja 155cm selisih 10cm ,
Makanan kesukaannya :
  • Fettucine
  • Chicken cordon bleu
  • Pizza
  • Beef teriyaki
  • Sop kaki kambing
Minuman kesukaannya
  • Leci Ice Tea
  • Lemon Tea
  • Ice chocolate
Warna favorite adalah warna Biru  
Dia anak ke-2 dari 2 bersaudara, kakaknya perempuan bernama Alexa
Denger-denger, Naufal itu bersekolah di SMPN 265 dan disekolahnya dia mengikuti ekskul Taekwondo
Para penggemar Naufal, menamai diri mereka dengan sebutan "NazzarRator" 
Akun Twitternya NaufalAzhar go follow!!!!!!!!!!!!!

  • Naufal lahir tanggal 18 September 1999
  • Nama twitter Naufal yg REAL @NaufalAzhar_
  • Nama twitter fans base Naufal yg REAL @NazzarRator
  • Dulu Naufal di sekolah nya ikut ekskul Basket.
  • Sekarang Naufal ikut ekskul Taekwondo
  • Pas mos dia dikagumi sama kakak- kakak kelas.
  • Pas mos terakhir, dia disuruh nyanyi sebuah lagu di depan kelas, dan lagu itu buat Thalia.
  • Naufal punya mantan namanya Namira.
  • Namira itu temen sekolah nya Naufal.
  • Tulisannya Naufal itu kaya ceker ayam *eh

SINOPSIS BIODATA NAUFAL MUZAKKI AZHAR
Nama: Naufal Muzakki Azhar
TTL: Bandung, 18 September 1999
Agama: Islam
Tempat Tinggal: Apartemen Kalibata City
Sekolah: SMPN 265
Kelas: 7-a
Nama Fans: Nazzar Rator
Twitter:
@NaufalAzhar_
@NazzarRator
Facebook: Naufal Azhar Original
Karier:
• Bintang Iklan Pepsodent
• Bintang Iklan Biskuat
• Bintang Iklan Oreo
• Pemain FTV
• Personil sejenis BB namanya BLAZT
• Bermain Sinetron "HANYA KAMU" sebagai Ilham
• dll.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar