Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
♔ Asa D. Nurhida ♔: Pria Tergemuk 11 Tahun Terkurung di Rumah

Marhaban Ya Ramadhan

Minggu, 08 Juli 2012

Pria Tergemuk 11 Tahun Terkurung di Rumah



Selama lebih dari sepuluh tahun terakhir, Keith Martin tak pernah meninggalkan rumahnya karena terlalu gemuk. Ia kini menyesal dan ingin mulai berdiet.


Pria berusia 42 tahun ini beratnya mencapai 368,3 kilogram dan sempat ingin bunuh diri karena kondisi tersebut. Ia ingat, terakhir kali meninggalkan rumahnya saat insiden terorisme 9/11, pada 11 September 2001 lalu.
Ia pernah mengkonsumsi hingga 20 ribu kalori per hari, yang saat ini dibatasi menjadi 1.500 kalori per hari. Bayangkan, ia sanggup makan sepaket bakon, enam sosis, enam telor dengan kacang dan puluhan roti bakar. Itu hanya sarapan.
Untuk makan siang, seukuran yang sama ia lahap ditambah beberapa sandwich, dua pizza ukuran besar, tiga kebab atau kari China dalam porsi besar. Untuk snack, Martin makan beberapa paket biskuit sekaligus dengan dua liter soda.
Dietnya kini menyebabkan ia hanya boleh makan empat roti yang kadang diberi hotdog kecil. Satu kali sehari. "Menjadi pria tergemuk dunia membuat saya sadar. Ini semua salah saya," ujarnya, dilansir Daily Mail.
Dokter juga berkata, usianya bakal pendek jika ia tidak melakukan sesuatu yang drastis untuk kesehatannya. Martin mengaku, ia tak lagi tertarik pada makanan. Ia makan gila-gilaan sebagai pelarian untuk kesedihannya saat sang ibu meninggal dunia.

sumber : http://web.inilah.com/read/detail/1858596/pria-tergemuk-11-tahun-terkurung-di-rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar